Topic Of The Week

What's Your Opinion About Musics in Indonesia at present?

Please Give Your own Opinion In the Chat Box Bellow...
Thank You!

.....====Let Us Discuss The Topic Here :D...====.....

Tuesday, June 1, 2010

Kegelisahan Dapat Menghalangi Nikmat Di Dalam Hidup

Kehidupan yang kita jalani ini tidaklah selalu menyenangkan dan pasti ada lika liku yang menghalangi dan merupakan cobaan atau ujian yang harus dapat kita lalui. Keinginan setiap manusia pasti berbeda – beda dan untuk dapat memenuhi keinginan atau cita – cita kita tersebut maka kita haruslah dapat selalu memotivasi diri kita dengan pikiran positif. Namun sering kali manusia itu penuh dengan kegelisahan dalam dirinya masing – masing, walaupun itu merupakan hal yang wajar dikarenakan setiap manusia pasti memiliki perasaan gelisah namun kita tidak boleh membairkan perasaan gelisah itu menguasai diri kita. Banyak cara untuk dapat menghindari kegelisahan di dalam diri kita sebelum kegelisahan itu sudah terbiasa menguasai diri kita karena jika hal itu sudah terbiasa terjadi maka akan lebih sulit lagi untuk menghilangkan rasa gelisah yang pasti sangat mengganggu dan menghalangi kita untuk melakukan berbagai hal positif di dalam hidup ini.
Kegelisahan adalah suatu sikap dimana seseorang akan merasa tidak nyaman terhadap dirinya sendiri dan berkurangnya kepercayaan diri di dalam diri seseorang tersebut. Seseorang dapat dilihat kegelisahannya misalnya dari gerak – gerik orang tersebut seperti berjalan mundar mandir dan juga bila seseorang terlihat murung ataupun ketakutan. Kita semua mengetahui bahwa hidup ini harus kita jalani dengan senyuman agar kita bisa menikmati hidup kita, namun kegelisahan terkadang tiba – tiba muncul dan pasti juga ada alasan mengapa kegelisahan itu hadir di dalam hidup kita. Mungkin kita sedang berada dalam masalah yang sangat membuat kita menjadi tertekan dan hal tersebut pastinya sangat menghalangi kita untuk menikmati hidup ini. Kegelisahan yang ada harus dapat kita hilangkan dan hindari munculnya kegelisahan dengan selalu berfikir positif dan selalu dalam keadaan tenang walaupun kita sedang dalam rasa kegelisahan yang teramat mengganggu kita.
Kita harus percaya terhadap diri kita dan yakin bahwa segala hal yang dating kepada kehidupan kita adalah sebuah cobaan dan ujian yang didatangkan oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai ujiannya untuk menjadi lebih dekat dengannya karena kegelisahan pun takkan pernah dapat membantu kita untuk mengatasi suatu masalah. Hanya perasaan tenang , kesabaran dan percaya diri bahwa kita bisa mengatasi semua masalah yang sedang kita hadapi. Dengan keyakinan dan pikiran positif maka rasa kegelisahan dapat kita redamkan dan dapat kita hindari sehingga dengan itu kita dapat menikmati keindahan hidup ini. Jika kegelisahan selalu ada di dalam diri kita maka andai kita memiliki cita – cita dan keinginan untuk masa depan kita akan terhalangi dan sulit bagi kita untuk menggapai cita – cita yang sangat kita inginkan.
Selain itu dengan mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa juga dapat menghindari kita dari rasa kegelisahan, karena dengan itu kita akan merasa tenang dan selalu dalam keadaan yang penuh dengan kesabaran dimana kita selalu yakin bahwa Tuhan akan selalu bersama kita dan dapat mengatasi berbagai macam hambatan yang menghalangi hidup kita. Tuangkan masalah yang sedang kita hadapi ke dalam suatu wadah yang lebih besar dibanding masalah yang sedang kita hadapi. Jika kita bisa membenamkan sikap tersebut maka segala masalah dalam kehidupan ini akan dapat diatasi dengan mudah dan kegelisahan tidak akan muncul kedalam kehidupan kita. Pada awalnya kegelisahan memang datangnya dari sebuah masalah yang sedang kita hadapi, berfikir positif untuk memulai untuk bertindak positif. Kegelisahan harus kita hindari sebelum kegelisahan itu menguasai diri kita, hidup ini akan kita rasakan nikmatnya yang luar biasa apabila kita tidak dalm keadaan gelisah. Makadari itu menurut pendapat saya bahwa kegelisahan bukanlah yang biasanya dalam kehidupan kita apabila kegilasahan itu dapat menghalangi kita untuk melakukan berbagai macam hal positif.

0 comments: