Topic Of The Week

What's Your Opinion About Musics in Indonesia at present?

Please Give Your own Opinion In the Chat Box Bellow...
Thank You!

.....====Let Us Discuss The Topic Here :D...====.....

Thursday, January 27, 2011

MAFIA II


Mafia II merupakan game yang sangat di gemari pada pertengahan tahun 2010 karena banyak kelebihan dan ketertarikan dalam game tersebut. Permainan keluaran perusahaan game besar dari ceko ini pun menarik simpati berbagai komunitas gamer di dunia. Game ini bercerita tentang seorang pria yang merupakan imigran yang berasal dari Italia dan kemudian menetap di Amerika bersama keluarganya. Alur cerita yang dikemas sungguh menarik dan membuat gamer penasaran karena pada saat memainkan game tersebut kita seperti sedang menjiwai menjadi seorang Mafia. Terdapat banyak tipe karakter dengan kepribadian seperti Mafia yang sebenarnya dalam game tersebut dimana dalam Mafia II Vito Scaletta menjadi tokoh utama yang memulai jejak Mafianya dari awal.

Pada Mafia II memang tetap suasana yang digunakan adalah awal abad 18 karena kota New York pada saat itu masih terlihat kuno dan kendaraan antik yang masih digunakan dalam permainan tersebut. Ternyata game Mafia II ini membutuhkan spesifikasi yang sangat tinggi dari sebuah Personal Computer karena tingkat Grafis yang sangat tinggi. Motion, perubahan waktu dan musim tampak seperti asli dikarenakan konteks grafis yang sangat handal. Selain menyelesaikan berbagai macam misi mafia, permainan ini juga memungkinkan gamer untuk melakukan aktifitas seperti halnya orang biasa seperti contoh, minum , makan, membeli baju dan senjata. Tingkat kesulitannya pun cukup tinggi karena dalam permainan tersebut terdapat petugas polisi yang bertindak sebagai pengaman kota dimana pemain bisa saja tertangkap polisi. Uniknya dalam game ini benar - benar menggambarkan keadaan kota New York pada waktu itu dimana kriminalitas sangat tinggi dan aparat atau hukum bisa di sogok. Hal tersebut terlihat saat kita tertangkap oleh polisi, pemain bisa melakukan perdamaian dengan polisi yaitu dengan memberi polisi tersebut sejumlah uang yang di tentukan oleh polisi yang menangkap kita.

Banyak hal yang sangat menarik dalam permainan Mafia II ini, karena dalam game tersebut terdapat berbagai poster orang yang dicari pada masa itu. Seperti Poster John Dilinger terdapat dalam game tersebut yang merupakan perampok terhebat pada masa itu di Amerika. Bisa mengendarai mobil antik sesuka hati, memiliki rumah dan sekelompok gang Mafia yang bisa saja merupakan musuh di dalam selimut. Game ini memang dikhususkan untuk kalangan dewasa karena tindakan kejahatan tentu saja belum saatnya dilihat oleh anak - anak, sehingga sebaiknya game ini dimainkan oleh seorang yang berumur 18 tahun keatas. Banyak para gamer berkomentar tentang alur cerita yang ada dalam permainan tersebut dan besar dari seluruh pemain yang ada menyatakan bahwa alur dari Mafia II sangat menarik. Menariknya lagi akhir dari cerita permainan ini masih sedikit menggantung sehingga sampai saat ini terdapat beberapa extension part game tersebut yang merupakan lanjutan dari cerita game Mafia II tersebut.

0 comments: