Topic Of The Week

What's Your Opinion About Musics in Indonesia at present?

Please Give Your own Opinion In the Chat Box Bellow...
Thank You!

.....====Let Us Discuss The Topic Here :D...====.....

Sunday, March 28, 2010

Manusia dan Keindahan
Mensyukuri Keindahan Dalam Sebuah Kehidupan

Keindahan adalah sesuatu yang bersifat nyata namun abstrak dan keindahan bagi setiap orangpun bisa saja berbeda – beda karena bisa dibilang keindahan ini hal yang relatif tergantung dilihat dari sudut pandangnya. Manusia sangat menikmati keindahan yang ada di dunia ini atau bahkan manusia dapat membuat sesuatu yang indah bagi dirinya sendiri atau pun orang lain. Keindahan yang benar – benar dapat dirasakan adalah keindahan yang terdapat pada alam kita karena hal tersebut merupakan karunia dan anugrah yang maha kuasa akan kekuasaannya. Rasa syukur kita terhadap Allah akan terlukiskan dengan keindahan alam semesta yang pernah kita lihat, tak hentinya kita mengucapkan lafadz Subhanallah sebagai tanda syukur kita kepada Allah. Alam raya ini pun hendaknya kita jaga bersama, kita rawat dan lindungi bersama agar keindahan yang ada takkan terhapus. Di dunia ini sungguh banyak keindahan yang dapat kita lihat dan kita rasakan, setiap pagi merupakan pagi yang indah dengan udara yang sejuk diiringi dengan kicau burung. Berbagai macam keindahan alam bisa kita nikmati setiap saat dan mungkin aka nada lebih banyak lagi keindahan yang merupakan ciptaan Allah SWT yang lebih dahsyat.
Selain alam, sebuah keindahan juga dapat kita rasakan dalam kehidupan kita dimana kita bisa menikmati hidup ini dengan bahagia dan keceriaan. Kehidupan bagi masing – masing orang memang berbeda, tetapi jika kita dapat mensyukuri segala hal yang terjadi di dalam hidup kita maka semuanya akan menjadi indah. Menikmati keindahan dalam hidup dan diri kita merupakan rasa syukur kita terhadap Sang Pencipta dengan itu kita bisa lebih dekat dengan-Nya dan mungkin akan diberikan-Nya keindahan yang lebih bermakna di dalam hidup kita. Walaupun terkadang kita suka merasa lelah dan letih dalam menempuh hidup yang penuh cobaan ini, tapi jika kita bisa mengambil sisi dan sudut positif dari kehidupan yang kita jalani maka tentunya kita akan merasa bahwa hidup kita ini sesungguhnya sangat indah. Kehidupan , dimana kita bisa berinteraksi, melihat dan mendengar segala hal yang terjadi di sekeliling kita merupakan keindahan yang sangat istimewa. Kata syukur dan nikmat kepada Allah yang dapat menambah keindahan dalam hidup kita masing – masing.
Adapun keindahan yang pastinya dirasakan oleh setiap manusia sejak Nabi Adam diturunkan di bumi ini, hal yang ada dan sudah pasti ada namun sifatnya abstrak tak terlihat dan tak terbaca. Cinta, adalah sebuah keindahan yang dimiliki oleh setiap orang dimana hanya perasaanlah yang dapat membaca dan melihat adanya cinta. Betapa indahnya seseorang yang dapat hidup dengan cinta karena cinta terkadang memberikan semangat tersendiri ke dalam jiwa kita. Cinta memiliki arti yang luas dan mungkin jika dibahas akan makna dari cinta tak kan pernah habis. Cinta adalah sebuah keindahan dan nikmat yang sangat luar biasa karena setiap orang ingin memiliki cinta sebuah rasa yang dapat dibilang misterius dimana cinta hadir dan pergi begitu saja. Hidup ini akan terasa indah dengan adanya cinta, kedamaian dan ketentraman di dunia ini akan terasa jika setiap orang memiliki cinta didalam dirinya. Berbagai macam keindahan terdapat dalam kehidupan kita masing – masing dan saya yakin tidak ada seorang pun yang ingkar terhadap adanya keindahan dalam hidup ini. Marilah kita khayati dan nikmati perjalanan hidup kita dengan rasa syukur dan terus bersykur terhadap Allah SWT maka niscaya keindahan itu akan kita raih baik di dunia maupun di akhirat.

0 comments: